Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 05 Mei 2012

Lengah, Cewek Ini Buru-buru Masukkan Celana ke Tas


TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Seorang remaja putri berinisial SY (18) dan tiga rekannya, warga Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, Jumat (4/5/2012).

Pasalnya, ia kedapatan ngutil celana di sebuah toko yang berada di kawasan Pasar Bawah, Bangko.
Modusnya dengan berpura-pura membeli, namun ketika pemilik toko lengah, ia memasukkan celana tersebut ke dalam tas yang dibawanya.
Sesaat sebelum tertangkap, SY bersama tiga rekannya, Fi (17), warga Desa Pamenang, Su (17), dan RS, keduanya warga Belengo, berkeliling di Pasar Bawah, sekitar pukul 10.00.
Tiba di sebuah toko, yaitu Toko Edo, milik Rasmida, Sri tertarik dengan celana jins 3/4. Namun, pada waktu itu ia tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya.
Akhirnya, saat pemilik toko lengah, ia memasukkan celana tersebut ke dalam tas yang dibawanya. Nahas, aksinya tersebut masih sempat kepergok pemilik toko dan diteriaki maling. Tersangka pun berusaha melarikan diri.
Melihat ada tiga rekannya masih berada di tempat, akhirnya pemilik toko dan warga sekitar menahan mereka. Tidak berapa lama, SY pun berhasil diamankan. Keempatnya kemudian diserahkan ke Mapolres untuk menjalani pemeriksan.

Editor: Anwar Sadat Guna  |  Sumber: Tribun Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar