Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 07 Mei 2012

Inter Gebuk AC Milan 4-2

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Inter Milan meruntuhkan peluang AC Milan mempertahankan mahkota juara Liga Primer Italia dengan skor 4-2 pada laga Derby dela Madonnina, di stadion Guiseppe Meazza Senin (7/5) dinihari WIB.
Hasil ini ikut menghantarkan Juventus meraih scudetto pertamanya sejak 2003.
Tembakan roket Maicon di menit 88 menjadi pengunci kemenangan Tim Biru Hitam atas rival sekotanya. Gol ini tercipta setelah Diego Milito mencetak gol ketiganya di menit ke 79, yang sempat membuat unggul Inter 3-2.
Sampai paruh babak kedua, Inter dan Milan sempat bermain imbang berkat dua gol yang diciptakan masing masing oleh Ibrahimovic dan Milito. Yang menarik, keduanya mencetak satu gol dari titik putih.
Pada waktu bersamaan, Juventus yang menang 2-0 atas Cagliari, senang bukan kepalang dengan hasil Derby Milan. Dengan 81 poin, 'Si Nyonya Tua' unggul empat angka atas Milan dan dinobatkan sebagai raja Liga Utama Italia musim 2011-2012.
Bagi kubu Inter, kemenangan prestis ini membuat peluang tampil di Liga Champion tetap terjaga. Mereka kini terpaut tiga angka dari Udinese, yang menghuni peringkat ketiga klasemen sementara.
Susunan pemain
Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Guarin (Obi 62'), Cambiasso, Zanetti; Sneijder (Cordoba 84'), Alvarez (Pazzini 74'), Milito
AC Milan: Abbiati (Amelia 34); Abate, Nesta, Yepes, Bonera (De Sciglio 21); Nocerino, Van Bommel, Muntari; Boateng; Ibrahimovic, Robinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar