Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 07 Mei 2012

Ini Dia Cara Putri Indonesia 'Jual' Bangsa

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG---Promosi wisata bukan cuma lewat pameran keindahan negeri. Putri Pariwisata Indonesia 2011, Melisa Putri Latar, punya cara sendiri mempromosikan Indonesia.
''Keramahtamahan adalah aset terbesar yang dimiliki bangsa kita, kemanapun saya pergi, orang-orang asing selalu memuji keramahtamahan bangsa kita, itu yang harus kita gali dan terus pelihara sebagai salah satu daya tarik wisata kita," kata Melisa.

Terkait hal tersebut, Melisa yang menyukai olahraga "kickboxing" dan "diving" tersebut menilai masyarakat Bangka memiliki keramahtamahan yang luar biasa yang dapat menarik wisatawan manapun untuk berkunjung.
"Ini kunjungan saya yang kelima ke Pulau Bangka, dan keramahtamahan warganya selalu membuat saya mencintai tempat ini, yah... di luar keindahan alamnya yang luar biasa tentunya," kata perempuan berdarah Maluku kelahiran London, 21 Juni 1988 itu.
Lebih lanjut, Melisa yang juga merupakan Putri Bahari 2007 tersebut mengatakan, bagi masyarakat internasional, keramahtamahan dapat menjadi magnet yang dapat membuat mereka berkunjung berkali-kali.
"Dengan keramahan kita, kita tunjukan kita mempunyai keunikan tersendiri, kita adalah bangsa berbudaya yang bisa menghargai sesama, lihat saja Bali, Lombok, atau destinasi wisata lain yang telah jadi primadona di tanah air, semua masyarakatnya sangat ramah dan 'welcome'," kata lulusan bisnis pemasaran di Sydney, Australia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar