Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 07 Mei 2012

David Luiz Yakin Tampil di Final Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Krisis lini belakang sedang terjadi pada Chelsea menjelang laga final Liga Champions melawan Bayern Munchen. John Terry dan Branislav Ivanovic dipastikan absen karena akumulasi kartu.
Sedangkan Gary Cahill dan David Luiz berkutat dengan cedera yang menimpanya.
Hal ini jelas mengkhawatirkan, melihat lawannya adalah Bayern yang memiliki lini serang sangat berbahaya. Meski begitu, kabar baik datang ke kubu The Blues. Luiz dikabarkan sudah dapat kembali bermain pada laga tersebut.
Sang pemain mengutarakan sedang berjuang untuk pulih dan optimistis akan tampil pada laga tersebut. "Setiap hari aku melakukan perawatan intensif dan berlatih keras agar dapat pulih dari cedera ini. Aku optimistis dapat bermain pada laga final nanti," tandas bek asal Brasil tersebut.
Luiz juga mengakui bermain di final kompetisi terbesar di Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan. "Aku melakukan segalanya agar dapat tampil di laga tersebut. Sebuah mimpi dapat bermain pada final Liga Champions. Bukan hanya mimpiku, namun semua pemain sepak bola. Kondisiku sudah sangat baik dan akan fit pada laga tersebut."

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar