Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 17 Mei 2012

Ini Pernyataan Liverpool Soal Pemecatan Dalglish

INILAH.COM, Liverpool - Sesaat setelah rumor pemecatan Kenny Dalglish mencuat, kubu Liverpool langsung melakukan konfirmasi. Kubu 'The Reds' membenarkan kabar tersebut.


Pengakhiran masa kerja Dalglish itu dilakukan di Boston, Amerika Serikat, setelah sang pelatih mengadakan pertemuan dengan Fenway Sports Group (FSG) selaku grup pemilik Liverpool.

"FSG dan Liverpool Football Club mengumumkan bahwa Kenny Dalglish takkan duduk lagi di posisinya sebagai manajer pada hari ini setelah kontraknya dihentikan," terang Liverpool di situs resminya.

"Setelah melakukan telaah dengan cermat dan teliti, klub memutuskan bahwa perubahan diperlukan. Ini bukan sebuah keputusan yang diambil dengan mudah atau terburu-buru," lanjut pernyataan itu.

Liverpool langsung bergerak cepat guna mencari pelatih pengganti. Nama pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez digadang-gadang sebagai yang terdepan.

Dalglish ditunjuk sebagai caretaker pada 8 Januari 2011, menggantikan Roy Hodgson yang dipecat manajemen terkait sejumlah hasil buruk yang diterima 'The Reds'.

Terkait performa gemilangnya, pada 12 Mei 2011 kubu The Reds akhirnya memberikan kontrak permanen berdurasi tiga musim kepada pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar