Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 17 Mei 2012

Bertemu Ferguson, Shinji Kagawa akan Masuk MU?

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sempat bungkam, pemain tengah Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, mengaku telah bertemu dengan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.


Kontrak Kagawa (23 tahun) berakhir pada musim panas 2012 dan menolak tawaran kontrak baru dari juara Bundesliga itu.
Ferguson dan asistennya Mike Phelan sempat hadir dalam pertandingan final DFB-Pokal. Ketika itu Kagawa berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Dortmund, dan memberi umpan pada gol pertama Robert Lewandowski - di mana Lewandowski mencetak hatrik, dan menghancurkan finalis Liga Champions tersebut.

Kagawa sendiri mengaku telah bertemu dengan Ferguson setelah pertandingan yang terjadi menjelang pertandinga final United dalam musim Liga Primer.
''Akhirnya, saya bisa bertemu dan berbicara dengan dia secara langsung,'' ujar Kagawa. ''Saya harus berpikir keras sebelum membuat keputusan. Saya ingin masuk dalam tim yang bisa memberikan tantangan baru.''
Kepala eksekutif United David Gill mengaku dia tidak akan berbicara soal pemain tertentu ketika ditanya soal kemungkinan memasukkan Kagawa yang sukses menyumbangkan 13 gol dan delapan assist untuk Dortmund.
Sebelumnya, pemain asal Jepang tersebut bungkam ketika ditanyai mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak,dan tidak bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai tujuannya di masa yang akan datang, namun tekan setimnya, Mats Hummels, yakin bahwa Kagawa akan hengkang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar