Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 08 April 2012

Misy’al: Israel Mencekik Al Quds

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al, menegaskan bahwa tidak ada pilihan dalam membebaskan Al-Quds kecuali dengan perlawanan. Misy’al mengatakan Israel ingin mencekik Al Quds dengan terus melakukan pelanggaran, menghapus simbol dan mencuri sejarah Palestina.


Misy’al menyampaikan orasi politiknya dalam acara Festival Al Quds. Festival yang digelar oleh persatuan  ulama internasional di Doha, Qatar, tersebut dihadiri para tokoh Palestina, Qatar, Arab dan dunia Islam.

“Tidak ada Palestina maupun persoalan Palestina tanpa Al-Quds. Penjajah Israel harus berpikir seribu kali sebelum bertindak,” ujar Misy’al seperti dikutip infopalestina.  “Israel ingin mencekik Al-Quds dan mencurinya. Inilah realitas yang kami alami. Tantangan di hadapan kita sebagai rakyat Palestina, Arab, Islam dan Kristen adalah bagaimana cara mengembalikan Al-Quds dan membebaskan Palestina.”

Di tengah konspirasi internasional, kata Misy’al, Israel terus melanjutkan pelanggaran di Palestina dan Al-Quds. Mereka menghapus simbol dan mencuri sejarah Al Quds serta Palestina.

‘’Israel terus menggali bagian bawah Al-Quds, mengusir warga, dan melakukan Yahudisasi di Al-Quds,’’ tandasnya.

Misy’al menyatakan Al-Quds adalah inti persoalan. Tidak ada Palestina tanpa Al-Quds, tidak ada persoalan Palestina tanpa Al-Quds. Tidak ada faksi-faksi tanpa Al-Quds dan tidak ada agenda tanpa Al-Quds. “Al-Quds dicuri dengan senjata dan kami akan mengembalikannya dengan senjata perlawanan.’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar