Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 08 April 2012

Menanti Manchester United Juara


TRIBUNNEWS.COM---31 kali main, dan sudah mengantongi poin 76 seakan meyakinkan pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk mengatakan klub raksasa Mancheter United akan mempertahankan gelar juara liga premier league musim ini.
Bahkan, Arsene Wanger sudah berani sesumbar, rekan satu kota Manchester United, Manchester City sulit juara.
Sanjungan juga diberikan kepada mantan pemain Manchester United, Mark Hughes, yang kini menjadi arsitek klub Queens Park Rangers.
"Saya pikir dalam periode musim seperti ini, cukup masuk akal, apabila hal tersebut sudah tidak dapat dihindarkan lagi. United sudah sering berada dalam situasi ini sebelimnya. Sementara City belum pernah, saya pikir itu menjadi kunci di dalam situasi seperti ini," ujar Hughes seperti dikutip goal.com.
Setiap pertandingan yang dilakukan mantan timnya, Hughes mengaku begitu merasakan yang tentu saja, akan menjadi sesuatu yang mengejutkan bila United kemudian gagal pertahankan gelar.
Arsene Wenger menambahkan, Manchester United memiliki pengalaman panjang, dan punya pemain yang bisa mengubah keadaan dengan cepat. Manchester City, kata Wenger, tidak memiliki semua itu.
"Sir Alex melakukan perubahan dalam 15 menit terakhir, saat kedudukan masih 0-0. Saat dia yakin lini belakangnya cukup kuat dan timnya tidak melakukan kesalahan," puji Wenger.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan, takkan terlena dengan pernyataan yang dilontarkan manajer Manchester City Roberto Mancini terkait peluang besar timnya kembali merengkuh juara.
"Kami harus konsentrasi ke pertandingan di depan mata. Dan itu adalah Queens Park Rangers. Kami hanya fokus ke laga itu, tidak memikirkan yang lainnya," ujar Sir Alex.

Penulis: Rachmat Hidayat  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar