Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 08 April 2012

Arsenal Stop Jual Pemain ke Manchester City


TRIBUNNEWS.COM - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan pihaknya akan menghentikan penjualan pemain ke kubu Manchester City seperti yang dilakukan dalam tiga musim terakhir.
Penjualan pemain itu diakui Wenger sangat menyulitkan atau bahkan mulai disadari merugikan Arsenal.
"Berhenti, berhenti. Kami sudah akan menghentikan penjualan pemain ke Manchester. Mereka memiliki pemain cukup dengan yang ada sekarang. Apakah saya tersanjung? Justru sangat khawatir. Tapi itu proses yang normal," kata Wenger dilansir dailymail.co.uk.
Dalam empat atau tiga tahun terakhir Arsenal memang selalu jadi suplier pemain-pemain top buat The Citizens. Diawali dengan penjualan Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure, City lalu meningkat membeli Gael Clichy dan Samir Nasri musim lalu.
Ancaman dari City makin terlihat nyata musim depan dengan ketertarikan mereka membeli aset termahal yang dimiliki Arsenal saat ini, Robin Van Persie. Kondisi Arsenal diprediksi akan makin ambruk jika mereka membiarkan Van Persie dijual ke City.
"Van Persie dan Manchester City? Anda tidak akan menemukan jawabannya karena Anda tidak akan bisa menghubungi pemain yang masih berada di bawah kontrak kami. Tapi yakinlah kami akan memperjuangkannya," kata Wenger.
City sebenarnya tidak hanya mencomot pemain-pemain bintang Arsenal. Dalam membangun timnya, City juga merekrut beberapa staff pelatih dari Arsenal seperti Ketua Eksekutif Pengembangan City Patrick Vieira, Footbal Administrator Brian Marwood dan dua Asisten Pelatih Brian Kidd dan David Platt, semuanya adalah mantan pemain Arsenal.(Tribunnews.com/cen)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar