Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 20 April 2012

Forlan Tak Akan Pindah ke Brasil


TRIBUNNEWS.COM - Belum genap satu musim memperkuat Inter Milan, ketenangan Diego Forlan kini mulai diusik dengan adanya ketertarikan dua klub asal Brasil, Corinthians dan Atletico Mineiro.
Akan tetapi, perwakilan eks bintang Atletico Madrid itu langsung menepis dan menutup peluang dua klub tersebut mendapatkan Forlan dalam waktu dekat.
Bomber asal Uruguay ini memutuskan pindah ke Italia musim panas lalu setelah melewati tujuh musim sukses di Spanyol. Sayang, musim pertamanya bersama I Nerazzurri dia tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkan baik pencapaian secara pribadi maupun tim.
Sejauh ini, dia belum dapat memberikan kontribusi lebih bagi Inter karena diganggu masalah kebugaran. Hasilnya, sejauh perjalanan musim ini dia hanya bisa tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi dan baru menghasilkan dua gol.
"Baik Corinthians atau Atletico Mineiro sudah bertanya kepada saya mengenai Forlan. Tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke Amerika Selatan saat ini," kata Diego Bolotnicoff seperti dilansir Football Italia.
"Dia tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk bermain di Brasil suatu hari nanti. Akan tetapi, sekarang dia ingin tetap bersama Inter karena dia ingin memenangi sesuatu."

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar