Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 20 April 2012

Alessandro Nesta Belum Putuskan Masa Depan


TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Alessandro Nesta bersama AC Milan akan habis di akhir musim nanti, namun ia masih belum menegaskan komitmen apapun tentang masa depannya.
Yang pasti, ia tidak akan bergabung dengan Juventus seperti yang diisukan media.
"Kita lihat saja nanti tentang masa depan saya. Saya akan memutuskan apa yang harus saya lakukan di akhir musim nanti," tegasnya pada Milan Channel, Kamis (19/4).
Dalam beberapa pekan ini, Nesta diisukan akan hengkang ke Juventus. Isu ini muncul setelah bek tengah berusia 36 tahun itu hampir dipastikan tak akan memperpanjang masa kerjanya bersama I Rossoneri.
Kabar ini pun disambut baik oleh mantan rekan Nesta yang saat ini sudah membela Juve, Andrea Pirlo. Pirlo mengklaim bahwa Nesta memang berencana ingin pindah ke Juve.
"Saya pasti tak akan pergi ke Juve, itu jelas. Semuanya yang ditulis selama ini tidaklah benar," ungkap mantan kapten Lazio ini.
Nesta juga mengaku belum mengetahui akan hijrah ke klub mana. Sejauh ini belum ada satu pun klub, termasuk Juve, yang memberikan penawaran.
"Saya tidak memiliki agen. Jadi, siapa pun yang menginginkan diriku, maka mereka harus berbicara denganku. Tidak ada yang menghubungiku. Saya tidak butuh Juve dan mereka tidak membutuhkanku. Tidak ada masalah mengenai ini," bebernya.
Meski usianya sudah uzur, Nesta masih menunjukkan ketangguhannya sebagai bek tengah. Ia tetap menjadi pilar utama benteng pertahanan Milan musim ini.
Nesta yang beberapa kali harus menepi karena cedera, total tampil 21 kali di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan satu gol.(Tribunnews.com)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar