Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 20 April 2012

Atletico vs Valencia: Falcao Bawa Los Indios Menang 4-2


TRIBUNNEWS.COM - Los Indios, Atletico Madrid menggasak tim tamu, Valencia 4-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Vicente Calderon, Jumat (20/4/2012) WIB.
Gol-gol indah lewat aksi individu pemain Atletico tersaji pada pertandingan ini. Satu kaki Atletico Madrid sudah di final.
Valencia masih punya harapan ebsar untuk lolos ke semifinal. Kalah agregat 4-2, Valencia bisa membalikkan keadaan jika berhasil menang 2-0 atau 3-1 pada leg kedua nanti. Di pertandingan lainnya, Sporting Lisbon menang 2-1 atas Bilbao.
Tuan rumah Atletico Madrid unggul lebih dulu lewat gol Falcao di menit ke-18. Arda Turan berjibaku berebut bola dengan pemain Valencia. Dekat garis, Turan berhasil melepaskan crossing sulit ke kotak tengah kotak penalti. Bola umpan itu sempat mengenai kaki pemain Valencia hingga akhirnya agak melambung. Falcao lalu menanduk bola itu ke gawang. Gol, Atletico Madrid 1, Valencia 0.
Di injury time babak pertama, Jonas berhasil menyamakan skor jadi 1-1. Gol bermula dari tendangan sudut. Dengan kakinya, Jonas berhasil meneruskan sudulan dari Soldado. Atletico Madrid 1, Valencia 1.
Diego mengirim bola ke kotak penalti lewat tendangan bebas di menit ke-49. Miranda yang berdiri dekat mulut gawang sukses menanduk bola, membelokkan arah. Diego Alves kiper Valencia pun tak bisa mengantisipasi. Gol, Atletico Madrid 2, Valencia 1.
Di menit ke 54 kembali Atletico mencetak angka. Kali ini giliran Adrián Lopez. Pemain berusia 24 tahun itu sukses masuk ke kotak penalti dan menggoyang jala gawang Diego Alvez. Aksi individu yang brilian. Atletico 3, Valencia 1.
Falcao kembali membuat gol dan memperbesar keunggulan Atletico Madrid atas Valencia menajdi 4-1.
Mendapatkan umpan dari lini belakang, Falcao berlari ke pertahanan Valencia sambil menggiring bola. Dari sisi kanan ia berlari ke tengah untuk mencari celah menembak bola. Di apit tiga dua pemain Valencia, Falcao lalu melepaskan tendangan geledeknya dari luar kotak penalti. Golll! Atletico 4, valencia 1.
Di injury time, Valencia memperkecil kedudukan jadi 4-2 lewat Ricardo Costa.

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar