Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 11 April 2012

Barcelona vs Getafe: Cukur Getafe, Barca-Madrid Selisih Satu


TRIBUNNEWS.COM - Barcelona memetik kemenangan besar 4-0 pada laga menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4/2012) WIB.
Messi kembali mencetak gol dan menyumbang dua assist pada laga ini.
Kini Barcelona yang sudah bermain 32 kali tinggal berselisih satu angka dengan Real Madrid yang masih bertengger di puncak klasemen. Madrid baru melakoni laga ke 32 besok melawan Atletico Madrid. El Barca mengoleksi 78 poin sementara El Real 79.
Jalannya Pertandingan
Sejak menit-menit awal, menyaksikan pertandingan ini, Barcelona seperti pasti mencetak gol, permasalahnya tinggal waktunya saja. Di menit 13, Lionel Messi mengoper ke Shancez. Sanchez lalu menendang umpan matang Messi itu ke gawang. Barcelona 1, Getafe 0.
Lionel Messi akhirnya benar-benar mencetak gol. Messi bermain satu-dua dengan Iniesta. Messi mengoper, lalu Iniesta mengembalikannya ke Messi. Messi mendribel bola semakin menusuk ke kotak pertahanan. Sesaat kemudian ia menembak. Gol, Barcelona 2, Getafe 0.
Dalam waktu dua menit, Barcelona berhasil menceploskan dua gol lagi ke gawang Getafe.
Dua gol Barcelona diciptakan Alexis Sanchez di menit 73 dan Pedro di menit ke-75. Alexis Sanchez sukses menanduk bola crossing dari Isaac Cuenca. Ini adalah gol kedua Sanchez di pertandingan ini.
Gol dari Pedro juga hampir sama. Lionel Messi memberikan crossing dan langsung ditanduk oleh Pedro yang ada di depan gawang.
Skor akhir, Barcelona 4, Getafe 0.

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar