Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 Maret 2012

Rui Costa Tak Takut pada Chelsea






TRIBUNNEWS.COM - Direktur klub Benfica, Rui Costa, mengungkapkan bahwa klubnya tidak gentar terhadap nama besar Chelsea.
Benfica akan menghadapi Chelsea di babak perempat final Liga Champions.
Rui Costa mengungkapkan bahwa Benfica tidak akan gentar terhadap Chelsea meskipun Chelsea termasuk klub yang konsisten di Eropa dalam 1 dekade terakhir. Menurut mantan bintang Fiorentina dan AC Milan tersebut, Benfica memiliki kualitas yang mumpuni sehingga layak untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Sebelumnya, Benfica menyingkirkan raksasa Inggris lainnya, Manchester United, pada babak penyisihan grup.
"Kami ada di sini bukan karena kebetulan," ujar mantan pemain flamboyan tersebut kepada situs UEFA setelah pengundian babak perempat final Liga Champions, Jumat (16-3-2012) di Nyon. "Ini bukanlah kejutan bahwa kami berada di sini. Chelsea adalah nama besar di persepakbolaan Eropa, yang akan mendapat respek dari Benfica, tapi kami tidak akan tertidur, tidak ada satu pun lawan yang membuat kami tertidur karena kami memiliki kerendahan hati, kami juga tahu potensi kami. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan, dan kami yakin kami bisa bersaing dengan tim manapun hingga akhir, dan itu yang akan kami lakukan dengan Chelsea," ujar mantan pemain tim nasional Portugal tersebut.
Menurut Rui Costa, kedua tim (Benfica dan Chelsea) memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal.
"Kami merupakan salah satu dari delapan tim terakhir di Liga Champions, jadi anda tidak bisa mengharapkan lawan yang mudah. Benfica juga tidak akan menjadi lawan mudah bagi siapapun. Saya jamin," ujar Rui Costa. (deo)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar