Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 Maret 2012

De Gea: Fokus Kami Sekarang Juara Liga


TRIBUNNEWS.COM - Kiper Manchester United, David De Gea mengungkapkan keyakinannya bahwa klubnya mampu bangkit dari kegagalan di Liga Europa dengan menjuarai Liga Primer Inggris, Jumat (16-3-2012).

Manchester United harus tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan klub Spanyol, Athletic Bilbao 2-1 pada leg kedua (agregat 5-3), Kamis lalu.
Kegagalan tersebut membuatsatu-satunya kesempatan The Red Devils untuk meraih trofi musim ini adalah dari ajang Liga Inggris. Namun, David De Gea memandang positif hasil buruk tersebut. Kiper berusia 21 tahun tersebut memandang bahwa tersingkirnya mereka dari ajang Liga Europa akan membuat klubnya lebih fokus untuk mengejar gelar Liga Inggris ke-20.
"Sangat penting bagi kami untuk mengamankan Liga Primer," ujar mantan pemain Atletico Madrid tersebut.
"Kami peringkat pertama. Kami pemimpin klasemen. Manchester City berada dalam kondisi yang bagus, tapi kami memiliki tim dan suporter untuk memenangkan liga."
Akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke kandang klub papan bawah, Wolverhampton. Musim lalu, Wolverhampton pernah mengalahkan MU 2-1 di Molineux.
Jika mampu merebut 3 poin dari Wolverhampton, MU akan memperlebar jarak dengan peringkat 2, Manchester City menjadi 4 poin. Manchester City baru bertanding Senin (19-3-2012) melawan Chelsea.
"Kami akan melakoni pertandingan besar hari Minggu dan kami harus berkonsentrasi pada pertandingan tersebut," ujar De Gea. (deo)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar