Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 17 Maret 2012

Redknapp Berharap Finish di Empat Besar


TRIBUNNEWS.COM - Manajer Tottenham Hotspurs Harry Redknapp  mengungkapkan bahwa finis di empat besar Liga Inggris merupakan pencapaian yang besar bagi klub asal London tersebut, Sabtu (17-3-2012).

Pada musim 2009/20120, Tottenham Hotspurs berhasil finis di peringkat empat Liga Inggris sehingga berhak untuk lolos ke Liga Champions. Musim itu merupakan debut mereka di Liga Champions. Musim lalu, Spurs hanya finis di peringkat 5.
Saat ini, Tottenham Hotspurs berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris, unggul 1 poin dari peringkat 4, Arsenal.
"Kami belum pernah finish di atas Arsenal sebelumnya. Jika kami finis di atas Chelsea, luar biasa," ujar pria yang sempat dibicarakan akan mengisi pos pelatih tim nasional Inggris tersebut.
"Sulit untuk finis di atas Liverpool ketika anda melihat pemain yang mereka bawa awal musim ini."
"Bersama Manchester United dan Manchester City, jika anda finis di empat besar, berarti anda telah menyelesaikan musim dengan sangat baik," ujar paman Frank Lampard tersebut.
"Ini seolah-olah kami sudah menjadi langganan empat besar setiap tahun, kami baru melakukannya sekali. Jika kamimelakukannya lagi, tahun ini akan menjadi prestasi fantastis, dan saya rasa kami akan melakukannya," imbuh Harry. (deo)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar