Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 18 Januari 2012

Wojciech Szczesny Yakin Bawa Arsenal ke 4 Besar


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Wojciech Szczesny optimis Arsenal masih bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar, meski saat ini timnya itu masih terlempar dari podium peraih kursi Liga Champion itu.

Kiper muda Polandia ini merasa bahwa Arsenal pantas untuk meraih empat besar Liga Inggris. Namun, Szczesny masih merasa riskan dengan penampilan tandang The Gunners.
"Saya percaya diri kami akan mendapatkan empat besar. Kami tidak layak untuk terlempar dari empat besar," kata Szczesny.
"Kami tertantang untuk meraih tropi di setiap musim. Saya percaya dengan hasil yang akan didapat dan kami akan berakhir di posisi empat besar karena kami memiliki skuad yang mumpuni."
"Saya tidak habis pikir mengapa kami tidak bisa memenangkan partai tandang. Hasil akhir berpihak kepada mereka dan kami benar-benar mengalami hasil tandang yang buruk di musim ini. Saya sungguh tidak bisa menjelaskannya," ungkap pemain berusia 21 tahun ini, setelah Arsenal kembali kalah di kandang Swansea.
"Kami pergi ke semua tempat dan mencoba yang terbaik, namun hasilnya di luar dugaan kami. Kami telah membicarakannya dan tetap saja tak bisa menjawabnya. Kami perlu merapikan permainan kami lagi," tutup Szczesny.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar