Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 18 Januari 2012

Alexandre Pato Masih Diberi Kesempatan Gabung ke PSG


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Alexandre Pato mungkin telah menolak pindah ke Paris Saint-Germain meski kesepakatan senilai 35 juta euro dengan AC Milan sudah disepakati.
Namun, pelatih Carlo Ancelotti percaya pihaknya masih berpeluang mendatangkan striker belia asal Brasil itu pada Juni mendatang.
Milan sudah menyetujui persyaratan dengan PSG pada pekan lalu. Namun, tiba-tiba Pato menolak kepidnahan itu, dan Milan pun membatalkan kesepakatan yang telah dicapai. Ancelotti sendiri merasa sedikit aneh dengan gagalnya proses transfer yang sudah hampir berhasil itu.
"Ini adalah kisah yang aneh dan ada sesuatu di sana yang kita tidak tahu," komentar Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport. "Untuk berikutnya, kita akan lihat. Saya bisa mengatakan kita tidak akan membahas itu lagi pada Januari ini."
Dengan kegagalan merekrut Pato, PSG kini mulai mengalihkan buruan kepada beberapa striker lain, termasuk Carlos Tevez. Selain itu, beberapa penyerang kelas dunia lain seperti Fernando Torres, Dimitar Berbatov, Roman Pavlyuchenko, Edinson Cavani dan Fernando Llorente juga turut dikaitkan dengan PSG.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar