Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 18 Januari 2012

Gary Cahill Janji Keluarkan Kemampuan Terbaiknya


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemain baru Chelsea, Gary Cahill, menyatakan bahwa salah satu mimpinya telah terwujud ketika ia berhasil pindah dari Bolton Wanderers.
Ia bertekad membuktikan kemampuannya terbaiknya.Setelah dihadapi beberapa kendala, Bolton sepakat menerima pinangan The Blues untuk Cahill, dengan mahar sebesar tujuh juta pound atau sekitar Rp 98 miliar.
"Sejak saya pergi ke Bolton, saya selalu berharap tampil dengan baik, mencoba melakukan tahapan yang lebih baik di dalam karier saya, dan ini (pindah ke Chelsea) merupakan langkah besar bagi saya," kata Cahill, dalam situs resmi Chelsea.
"Selalu menjadi mimpi saya untuk bermain di level tertinggi dan sekarang saya telah menandatangani kontrak bersama Chelsea. Ini adalah kesempatan bagi saya," ungkap pemain berusia 26 tahun ini.
"Ini fantastis ketika Anda diinginkan oleh tim unggulan, dan terlebih oleh manajer dan para fans. Dan sekarang saatnya bagi saya untuk membayarnya, dengan bekerja keras dan tampil baik untuk Chelsea."
"Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu di dalam karier saya. Sekarang saya hanya ingin berhasil dan fokus melakukan yang terbaik," tutup Cahill.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar