Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Januari 2012

Terry: Chelsea Masih Berpeluang Juara Liga Primer!

INILAH.COM, London - Kendati peluang timnya meraih gelar Liga Primer musim ini sangat tipis, namun kapten Chelsea John Terry menolak untuk menyerah.


'The Blues' saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris, tertinggal sebelas angka dari manchester City yang berada di pucuk klasemen. Sementara dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga klasemen, Chelsea tertinggal enam angka.

Meskipun demikian, namun John Terry menolak anggapan bahwa kans timnya merengkuh gelar Liga Primer musim ini sudah tertutup rapat. Pemain berkebangsaan Inggris itu berjanji bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan terus berjuang hingga akhir.

"Saya tidak akan pernah menyerah. Saya juga yakin bahwa rekan-rekan saya dan manajemen tim juga memiliki harapa yang sama," ujarnya sebagaimana dilansir TalkSPORT.

"Kami sadar bahwa perjuangan kami bakal sangat berat. Tapi, kami masih punya pertandingan away melawan Manchester City dan bertanding di kandang melawan Manchester United," sambungnya.

"Kami memiliki beberapa pertandingan dimana kami memiliki kesempatan untuk memangkas jarak poin. Jadi, hingga saat dimana pertandingan tersebut bergulir, kami tidak akan menyerah," tandasnya.

Terry juga membantah tudingan bahwa terdapat perpecahan antara para pemain dengan pelatih Andre Villas-Boas. terutama, perselisihan antara Frank Lampard da AVB yang saat ini marak jadi bahan pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar