Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Januari 2012

Fly Over Tetap Jadi Tempat Favorit Buat Pacaran

INILAH.COM, Jakarta - Meski Muspida DKI Jakarta telah memasang spanduk larangan berpacaran, ternyata masih banyak pasangan muda-mudi yang memadu kasih di jalan layang.


Hal itu tampak di jalan layang (fly over) Kalibata, Jakarta Selatan. Selepas senja, jalan layang Kalibata selalu saja dipenuhi pasangan yang berhenti dan duduk di atas sepeda motor mereka.

Dari pantauan INILAH.COM, para remaja muda-mudi itu tampak asyik mengobrol di atas jalan layang yang sambil memandang kereta lewat atau memandang kompleks apartemen yang di bangun di kawasan dekat Taman Makam Pahlawan Nasional tersebut.

"Nongkrong di sini asyik aja," kata Deni seorang remaja yang ditemui sedang memarkir motornya di pinggir fly over bersama teman-temannya.

Dia mengaku tidak terganggu dengan spanduk larangan pacaran tersebut karena dia datang bersama teman bukan dengan pacarnya. "Saya kan nongkrong bareng teman, bukan pacaran," kilahnya.

Tapi Deni juga memaklumi jika ada remaja yang datang memarkir motor untuk berpacaran di atas fly over tersebut karena pemandangan saat malam dari atas fly over tersebut sangat indah dengan tiupan angin sepoi-sepoi.[dit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar