Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 19 Januari 2012

Pencuri Sepeda Motor Berpistol Beraksi di Depok

INILAH.COM, Jakarta - Pelaku kejahatan dengan senjata api kian marak. Mereka pun tak segan-segan menembak siapa saja yang berusaha menghalang-halangi aksinya.


Pencurian dengan senjata api ini terjadi di sebuah kompleks rumah kos milik Wiwin Nuryana (32) di Kukusan, Beji, Depok, sekira pukul 17.30, Rabu (18/1/2012). "Ada orang teriak maling dan saya keluar rumah," kata Wiwin.

Saat keluar, dirinya memergoki seseorang tengah berusaha mencuri sepeda motor Kawasaki Ninja, milik tamu penghuni kos. "Waktu saya keluar maling itu langsung buang motor, terus jalan santai," kata Wiwin.

Sang pemilik sepeda motor Kawasaki Ninja yang hampir dicuri itu, sempat berusaha mengejar pelaku, namun seorang pelaku lainnya yang tengah menunggu tak jauh langsung mengeluarkan senjata api.

"Kita semua langsung menghindar, dia sempat nembak dua kali ke arah kita," tambahnya.

Beruntung tak satupun peluru yang mengenai sasaran. Selanjutnya maling tersebutpun pergi dengan berjalan santai menuju sepedamotor para pelaku yang terparkir tidak jauh. "Kita nggak ada yang berani mengejar, takut sama pistolnya," tandasnya.[dit]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar