Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 02 Januari 2012

Sir Alex Isyaratkan Tak Akan Beli Sneijder


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pada bursa transfer musim dingin klub Manchester United tak akan melakukan pembelian pemain top dunia guna mengisi sejumlah posisi yang ditinggal sejumlah pemain pilar karena cedera.
Penegasan langsung diutarakan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia menyebut tak akan ada klub yang mau menjual pemain terbaiknya.
MU memang mengalami krisis pemain di berbagai sektor. Lini belakang menjadi sektor yang paling keropos, karena pemain andalannya seperti Nemanja Vidic, Jonny Evans, Rio Ferdinand, dan Chris Smalling harus masuk ke ruang perawatan. Untuk sektor tengah, MU harus kehilangan Tom Cleverley, Darren Fletcher, dan Ashley Young.
Dengan banyaknya pemain yang cedera, banyak pihak yang berharap MU lebih aktif di bursa transfer Januari. Namun, harapan itu harus pupus setelah Ferguson menolak untuk membeli pemain berkualitas untuk mengatasi krisis ini. Ini berarti rumor soal akan pindahnya Wesley Sneijder hanya tinggal cerita saat ini. Gelandang tengah Inter Milan ini belakangan santer diberitakan akan berbaju MU di tahun ini.
"Alasan tak akan ada perekrutan besar di Januari karena pemain yang diinginkan klub tak tersedia. Jujur saja, siapa yang akan menjual pemain terbaiknya di Januari? Saya tak melihat hal itu bisa terjadi," ujar Ferguson seperti dilansir situs resmi klub.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar