Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 06 Januari 2012

Ratusan Fans Napoli Sambut Kedatangan Vargas


TRIBUNNEWS.COM, NAPLES - Eduardo Vargas disambut ratusan fans Napoli setiba di Italia, Kamis (5/1/2012) malam. Sambutan hangat publik San Paolo membuat striker Cile itu antusias menjalani kariernya di Serie A.

Vargas ditandatangkan dari Universidad de Chile dengan nilai transfer mencapai 11,4 juta euro. Setelah kesepakatan tercapai beberapa pekan lalu, Vargas akhirnya tiba di Bandara Fiumicino di Kota Roma Kamis malam.
Ratusan fans yang sudah menunggu sejak beberapa jam sebelumnya tampak gembira menyambut kedatangan Vargas, dan memberinya scarf Napoli.
"Aku sangat senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Napoli dan berharap bisa memberikan yang terbaik dalam petualangan baru ini," kata Vargas.
Mengenai nomor punggung yang akan dipakai di Napoli, Vargas mengaku belum menentukan. Apalagi nomor 17 yang menjadi favoritnya sudah dikenakan bintang Napoli, Marek Hamsik.
Dalam waktu dekat Vargas akan diperkenalkan sebagai pilar baru I Partenopei, sebelum melakoni debut melawan Cesena di ajang Coppa Italia, Kamis (12/1) mendatang.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar