Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 06 Januari 2012

Messi Ternyata Tak Sakit, Pelatih Osasuna Tertipu


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Laga Barcelona versus Osasuna di ajang Copa del Rey menyisakan cerita unik. Pelatih Osasuna, Jose Luis Mendilibar, merasa tertipu dengan kabar sakitnya Lionel Messi yang diumumkan El Barca.

Kubu Barcelona memang sempat mengumumkan Messi tak akan dimainkan melawan Osasuna karena terserang flu. Namun, striker asal Argentina itu ternyata masuk ke dalam daftar pemain cadangan, dan bahkan mencetak dua gol pada babak kedua.
"Saya bertanya kepadanya (Messi) apakah ia demam dan sakit seperti yang mereka katakan. Tapi dia tertawa terbahak-bahak," ucap Mendilibar seusai kekalahan 0-4 dari Barcelona.
Messi sendiri membantah menderita demam menjelang pertandingan tersebut. Meski mengaku sedikit kurang enak badan pada pagi harinya, Messi memastikan tidak mengalami sakit separah yang diberitakan.
"(Aku) memang sakit perut, tapi tidak ada yang lain. Aku tidak pernah benar-benar demam. Aku merasa fit untuk datang ke stadion dan saya mencoba membantu tim," kata Messi.
Sementara rekan setim Messi, Sergio Busquets, mengaku tak heran jika Messi bisa pulih cepat dari kondisi kesehatan yang kurang baik.
"Rahasianya karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Selama bertahun-tahun, dia bermain hampir setiap menit. Pagi hari, dia tidak merasa baik. Kemudian, dia merasa lebih baik dan bisa bermain," kata Busquets.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar