Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 06 Januari 2012

Jadi Tersangka Pembunuh Istri, AKBP Mindo Tetap Klimis


TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Oleh sebagian kalangan, AKBP Mindo Tampubolon dikenal selalu memperhatikan penampilan. Penilaian itu ada benarnya. Meski berstatus tahanan, Mindo berpenampilan rapi dan terlihat tegar setibanya di Polda Kepri, Kamis (5/1/2012).

Terlihat saat baru tiba, Mindo mengenakan baju warna biru muda lengan panjang, celana jeans warna hitam dan sepatu pantopel warna hitam. Bahkan Mindo juga terlihat selalu membawa tas kopernya dengan cara menyeret. Bahkan Mindo sempat mengumbar senyum kepada wartawan dan anggota kepolisian.
Setiba di Polda Kepri, Mindo sempat bersalaman dengan rekan‑rekannya sebelum naik ke lantai dua Direskrim.  Para anggota polisi yang berada di sana menyalami Mindo satu per satu dan berkata, "Selamat datang pak.".
Mindo dijemput dari tahanan Mabes Polri setelah Kejaksaan Tinggi Kepri menyatakan berkas pemeriksaan lengkap alias P 21. Penyidik Polda Kepri menetapkan Mantan Kasubditreskrimsus Polda Kepri itu sebagai tersangka pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh. Selain Mindo, polisi juga menangkap Ujang dan Rosma.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Tribun Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar