Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 06 Januari 2012

Cech Berharap Dapat Kontrak Baru di Chelsea

 
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech, berharap bisa memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Pemain berusia 29 tahun ini masih ingin bertahan di klub London Barat tersebut, sejak kedatangannya dari klub Perancis, Rennes, tahun 2004 silam.

Adanya kabar Manajer Andre Villas-Boas akan menjual Cech pada musim panas sehubungan kembalinya Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, ternyata tidak menyurutkan niat Cech untuk memperpanjang kontrak.
"Ya, saya pikir (saya akan menandatangani kontrak baru) dan kami tidak akan memiliki masalah," kata Cech, kepada London Evening Standard.
Cech mengatakan, pihaknya dan manajemen Chelsea telah mengadakan pembicaraan sebelum Natal. Saat itu disepakati kedua belah pihak akan bernegosiasi untuk kontrak baru tersebut.
"Saya sudah di sini selama tujuh tahun. Banyak atau sedikit, saya ada di tim reguler. Jadi saya lebih senang untuk bertahan," ucap pemain asal Republik Ceko ini.

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar