Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 26 Januari 2012

Polisi Cari Angkot Bernopol B 1687 VT

INILAH.COM, Jakarta - Polisi melakukan razia angkutan kota (angkot) M 16 jurusan Kampung Melayu-Pasar Minggu di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Polisi mencari angkot M 16. bernopol B 1687 VT terkait dengan aksi percobaan kejahatan di kendaraan tersebut yang beredar melalui pesan BlackBerry Messenger, pada Selasa (24/1) malam.


"Ada laporan terkait percobaan tindak kejahatan yang terjadi di dalam angkot M 16. Karena itu kita galakkan pengawasan terhadap sopir angkot, khususnya trayek jurusan Kampung Melayu," kata AKP Edy Santoso, Kanit III Subdit Bin Gakum Polda Metro Jaya, Rabu (25/1/2012).

Polisi lalu lintas yang berjumlah sekitar 10 personel dari Polda Metro Jaya itu tampak menyetop seluruh angkot M 16 serta M 06 yang melintas. Dan fokus utama pencarian yaitu angkot yang bernopol B 1687 VT.

Pasalnya nomor tersebut sudah tertera di tangan dan di secarik kertas yang dipegang, supaya mendapatkan angkot bernopol tersebut. "Semua anggota sudah mencatat nopolnya di tangan atau di kertas, supaya tidak lupa," tambah Edi.

Sebelumnya pada Selasa (24/1) malam tersebar pesan yang berisi bahwa ada upaya percobaan penculikan yang dialami oleh seorang gadis di dalam angkot M 16 saat naik dari Pasar Minggu. Awalnya di dalam angkot terdapat empat penumpang di antaranya tiga orang ibu-ibu dan seorang pria.

Namun ketika angkot sampai baru sampai pertigaan lampu merah Jl Raya Kalibata, ketiga ibu itu turun dan meninggalkan seorang pria bersama gadis tersebut yang masih berada di bangku bagian belakang angkot.

Tiba-tiba angkot melaju kencang dan keluar jalur trayek yang semestinya dengan alasan sopir ingin isi bensin. Karena merasa curiga, gadis itu pun meminta sopir untuk berhenti dan ingin turun dari angkot. Angkot malah melaju kencang dan pria yang berada di dalamnya juga langsung menutup pintu serta berusaha menutup mulut korban yang sempat beberapa kali berteriak minta tolong.

Untungnya suara korban didengar oleh pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Pengendara sepeda motor pun langsung mengejar berusaha menyelamatkan sang gadis. Hingga akhirnya angkot berhasil diberhentikan di kawasan Matraman dan korban pun langsung melarikan diri keluar dari angkot tersebut.

Si pengendara sepeda motor tidak menyerahkan pelaku ke kantor polisi, namun ia sempat mencatat nopol angkot tersebut yakni B 1687 VT. [mvi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar