Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 08 Januari 2012

Menang Telak dari Parma, Inter Makin Pede Menantang AC Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan berhasil mengawali tahun 2012 dengan sempurna. I Nerazzurri menghancurkan Parma dengan skor 5-0, Sabtu (7/1/2012).
Kemenangan ini menjadi yang kelima berturut-turut musim ini, dan merupakan yang pertama semenjak Inter ditinggal Jose Mourinho.
Menanggapi kemenangan besar yang diraih anak asuhnya, pelatih Claudio Ranieri mengaku sangat puas. Menurutnya, kemenangan ini akan menjadi kunci kebangkitan Inter musim ini.
"Kami mengawali musim dengan sangat buruk. Namun melihat penampilan kami beberapa pertandingan terakhir, khususnya hari ini, para fans bisa kembali tersenyum," ucap Ranieri.
Ranieri menambahkan, kemenangan melawan Parma adalah penampilan terbaik Inter di bawah asuhannya.
"Ini adalah permainan terbaik mereka musim ini. Saya harap mereka bisa mempertahankannya hingga akhir musim. Mengenai kesempatan mengangkat trofi Serie-A, saya tak mau berspekulasi," tambah mantan pelatih AS Roma ini.
Minggu depan, Inter akan menghadapi AC Milan, dan menurut Ranieri pertandingan tersebut akan sangat menentukan. "Kami dalam kondisi bagus menghadapi Milan. Libur kompetisi membuat para pemain kembali mengumpulkan semangatnya. Saya harap Wesley Sneijder dan Diego Forlan sudah dapat dimainkan pada laga tersebut," pungkas dia.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar