Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 08 Januari 2012

Malaga Ditahan Imbang Atletico 0-0


TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Malaga gagal memanfaatkan kesempatan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri di La Rosaleda, (7/1/2012).
Pada laga jornada 17, Malaga harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tamunya, Atletico Madrid.
Pada laga ini, Malaga dan Atletico sama-sama menampilkan kekuatan terbaiknya. Meski begitu, pelatih malaga, Manuel Pellegrini memilih mencadangkan striker gaek, Ruud van Nistelrooy, dan memasang Salomon Rondon sebagai ujung tombak utama.
Sejak awal laga, kedua kubu sudah menerapkan permainan terbuka. Jual beli serangan pun tak bisa dihindari. Namun, hingga turun minum tak ada yang mampu mencetak satu gol, dan berkesudahan dengan skor tanpa gol.
Pada babak kedua, Pellegrini memutuskan memainkan Van Nistelrooy menggantikan Juanmi. Sementara di kubu Atletico, Arda Turan pun diturunkan menggeser tempat Eduardo Salvio.
Akan tetap, beragam peluang yang tercipta pada babak kedua ini tetaps aja gagal membuahkan hasil. Jika tidak membentur mistar, penampilan kedua kiper pun cukup cemerlang. Selain itu, penyelesaian akhir kedua kubu pun tak maksimal.
Alhasil, hingga laga usai skor kacamata tetap tak berubah. Hasil ini membuat Malaga berhak naik satu peringkat ke urutan enam klasemen dengan nilai 25. Sementara Atletico tertahan di posisi 10 dengan nilai 20.
Hasil Liga BBVA, Sabtu (7/1/2012):
Levante 0-0 Mallorca
Racing Santander 1-0 Zaragoza
Real Sociedad 0-0 Osasuna
Real Madrid 5-1 Granada
Malaga 0-0 Atletico Madrid

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar