Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 Januari 2012

Guardiola Tak Salahkan Pemain Barcelona

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona gagal meraih poin sempurna saat berhadapan dengan Villareal, Minggu (29/1/2012) dinihari WIB. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.


Meski gagal meraih poin sempurna dan harus menerima kenyataan timnya kini tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen, Guardiola menolak untuk menyalahkan para pemainnya. Imbang dengn Villareal menjadi yang keenam musim ini dimana Barcelona hanya mampu meraih satu poin.

"Kami bermain bagus dan pemain banyak melakukan pergerakan bagus. Saya ingin berjuang demi setiap poin seperti apa yang kami lakukan saat kontra Villareal," kata Guardiola seperti dilansir Goal.

"Saya akan mengingatkan para pemain untuk terus berjuang hingga akhir musim. Kini kami harus memenangkan semua partai yang ada. Tertinggal lima poin lebih baik dibanding tujuh poin. Belakangan ini kami kurang beruntung dalam urusan mencetak gol. Namun, saya tetap merasa puas dengan perjuangan anak-anak," pungkasnya.

Tertinggal tujuh poin adalah jarak yang cukup jauh. Jika tak ingin tertinggal semakin jauh, Barcelona tak boleh lagi kehilangan poin atau mereka harus merelakan gelar jatuh ke tangan Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar