Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 24 Desember 2011

Zanetti Optimis Inter Masih Bisa Scudetto


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menyampaikan pesan kepada suporter "I Nerazzurri". Menurutnya, timnya bisa memuaskan mereka dengan menjuarai Liga Serie-A musim 2011-12.

Pada musim 2010-11, Inter memiliki lebih banyak pertandingan. Mereka mencetak lebih banyak gol dari klub Serie-A lainnya, namun mengakhiri kompetisi di urutan kedua, di bawah AC Milan.
Musim ini, Inter sempat terseok-seok di awal kompetisi. Namun, mereka beranjak bangkit dan kini menduduki urutan ke-5, tertinggal 8 poin dari pimpinan klaemen, AC Milan.
"Masa libur ini akan memberi kami kesempatan untuk bangkit. Kami memiliki waktu seminggu untuk berlibur dan santai bersama keluarga. Kemudian, pada 2 Januari 2012 kami akan kembali mengejar target," kata Zanetti.
"Kami mengalami kesulitan di awal musim karena banyak alasan. Tapi, kami kemudian merespons dengan baik, menunjukkan karakter dan persatuan yang baik pula. Setiap menghadapi situasi rumit, tim ini mampu memberikan respons positif dan ini sangat penting," tambahnya.
Zanetti sendiri memiliki ambisi pribadi pada 2012. Ia sangat ingin membawa Inter juara. Ada motivasi besar di dirinya, karena anak ketiganya akan lahir.
"Ya, pada 2012 anak ketigaku akan lahir. Aku ingin kelahirannya dibarengi dengan prestasi besar yang akan semakin menyenangkan. Aku berharap bisa memainkan peran aktif seperti yang sudah aku lakukan selama membela Inter," tekadnya.
"Mari berharap mengangkat trofi lainnya. Mulai Januari, kami bisa memainkan Wesley Sneijder dan Diego Forlan lagi. Keduanya akan sembuh dari cedera dan memiliki hasrat besar untuk menunjukkan kemampuannya," terangnya.
Zanetti juga mendukung Pelatih Claudio Ranieri. Menurutnya, ia orang yang tepat untuk menangani Inter.
"Aku sepakat dengan pendapat Ranieri bahwa akan ada dua pemain yang bisa membuat perbedaan dan memberi kontribusi besar," ujarnya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar