Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 25 Desember 2011

Tevez Tidak Datang, Milan Tidak Belanja

INILAH.COM, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan kalau mereka gagal medatangkan Carlos Tevez, maka lini depan mereka tidak akan kedatangan wajah baru.


'Rossoneri' saat ini gencar dikaitkan dengan stiker Manchester City Carlos Tevez dan akan menunggu sampai hari terakhir bursa transfer musim dingin 31 Januari mendatang sebagai kado Natal untuk fansnya.

Namun bukan hanya Milan yang mengejar striker berusia 27 itu, ada juga klub ambisius Paris Saint-Germain. Selain itu Italia dibayangi krisis ekonomi membuat peluang Tevez jadi abu-abu.

"Saat ini kondisi ekonomi sedang sulit, tapi kami mencoba untuk memberi suporter kami hadiah Natal," ujar Galliani pada Sky Sport 24.

"Maxi Lopez? Saya mengatakan pada Tevez akan menunggu sampai akhir bursa transfer. Jadi jika dia tidak datang maka tim kami tetap sama," ungkapnya menyangkut gosip transfer Lopez dari Catania.

"Saya pikir Tevez akan mencukupi, karena jika Cassano tidak memiliki masalah, maka kami tidak akan masuk dalam bursa transfer," papar pria berkepala plontos itu.

Selain itu Galliani juga optimis allenatore mereka Massimiliano Allegri akan tetap bertahan di San Siro.

"Massimiliano ingin bertahan dengan kami, dan kami ingin dia bertahan di sini," sambung Galliani. "Jadi tidak diragukan lagi kami akan mencapai kesepakatan."

AC Milan menutup tahun ini dengan menduduki capolista klasemen Seri-A dengan poin 34, sama dengan Juventus namun unggul selisih gol. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar