Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 25 Desember 2011

Isma dan Cucunya Terbawa Arus Sungai Lematang


TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM - Sungguh malang nasib yang di alami Isma (60) dan cucunya Ronal (10), warga Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Muaraenim.

Keduanya tewas dibawa arus Sungai Lematang setelah perahu yang dinaikinya terbalik, Jumat (23/12/2011) di Sungai Lematang, Desa Ujan Mas Baru, Muaraenim.
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Sabtu (24/12/2011), peristiwa tersebut terjadi ketika Zainal (65) mengajak istrinya Isma dan cucunya Ronal untuk pergi ke kebun durian yang terletak di seberang Sungai Lematang.
Apesnya ketika ketiga korban sedang berada di atas perahu dan menyeberang, kondisi sungai sedang pasang dan arusnya cukup deras, tiba-tiba perahu oleng dan terbalik.
Setelah terbalik, meskipun sempat hanyut terseret arus, Zainal berhasil selamat. Namun malangnya Isma dan cucunya yang tidak mendapatkan pegangan hanyut dan tenggelam.
Hingga sampai saat ini, masih dilakukan pencarian oleh masyarakat bersama tim gabungan yakni Tim Sar dari PTBA, BPBD Muaraenim, PT PAMA dan Tagana Kabupaten Muaraenim.

Editor: Anwar Sadat Guna  |  Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar