Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 25 Desember 2011

Cavani Ingin Hempaskan Chelsea

INILAH.COM, Naples - Edinson Cavani ingin mengalahkan Chelsea dalam partai 16 besar Liga Champions untuk membawa Napoli menapaki babak 8 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.


Saat ini Cavani sudah mencetak lima gol di kancah Eropa saat Napoli sukses mengungguli Manchester City di Grup A, mengandaskan mimpi Roberto Mancini untuk melangkah lebih jauh.

Dan sekarang giliran Chelsea yang menjadi incaran bombardir Cavani dibabak selanjutnya.

"Tujuan kami adalah melaju ke perempat final Liga Champions dan naik keatas papan klasemen," ujar Cavani seperti yang dilansir The Sport Review.

Cavani juga mengakui Napoli saat ini agak sulit mengejar ketertinggalan di liga lokal, setelah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Seri-A AC Milan.

"Anda harus menikmati segala sesuatu dengan sebaik mungkin. Anda bisa saja melakukan sesuatu yang lebih baik tapi bisa saja sesuatu yang buruk terjadi," sambungnya.

"Hal terbaik adalah kami telah memberikan segalanya dalam beberapa bulan belakangan dan kami bisa memasuki masa liburan dengan tenang untuk mengembalikan energi," pungkas Cavani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar