Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 21 Desember 2011

Tekuk Vfl Bochum 2-1, Robben Jadi Pahlawan Muenchen


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bayern Muenchen meraih kemenangan tandang 2-1 kala menghadapi VfL Bochum pada babak 16-besar DFB Pokal, Selasa (20/12/2011). Arjen Robben menjadi pahlawan Bayern melalui golnya pada pengujung laga.
Bermain di kandang lawan, Bayern sempat kesulitan meladeni perlawanan Bochum. Bahkan tuan rumah mampu unggul lebih dulu saat laga berjalan 26 menit melalui Giovanni Federico memanfaatkan umpan Mirkan Aydin.

Setelah gol itu, Bochum bermain disiplin dan membuat Bayern kesulitan membongkar pertahanan lawan. Kondisi itu bertahan hingga skor 1-0 tak berubah sampai turun minum.
Pada babak kedua, Bayern akhirnya mampu merespon positif ketertinggalan dari tuan rumah. Memasuki menit ke-52, kerja sama satu-dua dengan Mario Gomez diselesaikan Toni Kroos dengan menaklukkan kiper Andreas Luthe.
Gol tersebut membuat Bayern semakin agresif menekan. Berbagai peluang mampu mereka ciptakan. Namun tangguhnya pertahanan yang dibangun Bichum membuat skuad asuhan juup Heynckes kerap kesulitan.
Akan tetapi, gol kemenangan yang dinanti akhirnya hadir pada pengujung laga. Adalah Robben yang tampil sebagai penentu kemenangan tim tamu usai memaksimalkan umpan matang Frank Ribery. Skor akhir pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Bayern.
Pada laga lain, wakil Bundesliga 1 lain, Nuernberg dipaksa takluk dari tamunya Greuther Furth dengan skor tipis 0-1. Gol Furth dihasilkan oleh Prib saat laga baru berjalan 15 menit.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar