Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 31 Desember 2011

Cruyff: Madrid Sial Berada di Liga yang Sama dengan Barca


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Johan Cruyff yakin bahwa Real Madrid sangat tidak beruntung bermain di liga yang sama dengan Barcelona. Menurut Cruyff, Madrid bisa memenangkan kompetisi domestik lainnya di seluruh dunia jika tidak ada Barca.

Pemain legendaris Blaugrana yang juga eks pelatih tim Catalunya ini mengatakan, hanya Lionel Messi dkk yang menghalangi langkah Los Blancos untuk meraih trofi di Spanyol.
"Dalam hal kualitas, Real Madrid menjadi lawan yang paling sulit. Mereka adalah tim yang sangat hebat. Tapi sial bagi mereka karena bermain di kompetisi yang sama dengan Barcelona, sebab di dalam kompetisi lain, mereka mungkin akan menjadi tim yang terbaik," kata Cruyff.
Meskipun mengklaim hal tersebut, Cruyff meminta Barcelona mewaspadai perlawanan dari tim musuh yang lebih kecil. Cruyff mengakui memfokuskan perhatian untuk periode jangka panjang merupakan sebuah prestasi yang sangat sulit.
"Pertandingan berbahaya untuk Barca saat ini bukanlah saat menghadapi Madrid, karena para pemain tidak membutuhkan motivasi, melainkan saat menghadapi tim-tim seperti Getafe," ujar Cruyff.
"Anda tidak akan bisa meminta tim untuk terus berada dalam kondisi 100 persen dalam kurun waktu 365 hari dalam setahun," pungkasnya.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar