Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 29 November 2011

Villarreal Takluk Melawan 10 Pemain Malaga


TRIBUNNEWS.COM - Malaga melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Menghadapi Villarreal di Stadion La Rosaleda, Malaga menang tipis 2-1, Senin (28/11/2011).

Pertandingan baru berjalan lima menit, Malaga sudah mampu membuka skor terlebih dahulu melalui Jeremy Toulalan. Pemain asal Perancis tersebut berhasil meneruskan umpan sepak pojok Santi Cazorla.
Tertinggal gol cepat dari tuan rumah, The Yellow Submarine mencoba membalas. Hasilnya pada menit ke-16, Marco Ruben menyamakan kedudukan lewat sepakan keras yang menghujam jala Willy Caballero.
Namun, lima menit sebelum jeda, publik La Rosaleda kembali bersorak. Memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Salomon Rondon, Isco dengan mudah menaklukkan kiper Villarreal, Diego Lopez.
Tidak ada gol yang tercipta pada sisa pertandingan. Villarreal sendiri gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain karena pada menit ke-75, Toulalan diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.
Skor 2-1 bertahan hingga bubaran dan membuat Malaga naik satu peringkat ke posisi kelima Liga BBVA dengan 23 poin. Sedangkan Villarreal masih berkutat di papan tengah dengan perolehan 14 poin.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar