Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 29 November 2011

Podolski Isyaratkan Hengkang dari Koln


TRIBUNNEWS.COM, COLOGNE - Penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski, mengisyaratkan hengkang dari klubnya, FC Koln, di akhir musim nanti untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa Eropa.

Striker berusia 26 tahun ini mengaku sudah muak dengan permasalahan yang terjadi di tubuh klubnya. Dia juga merasa jika ambisinya untuk bermain di kancah Eropa tidak akan terealisasi jika tetap bertahan di Koln.
"Saya diberitahu bahwa rencana klub adalah kembali lagi berlaga di kancah Eropa, tapi kami gagal dan tentu saja saya harus bertanya pada diri saya sendiri apa penyebabnya," kata Podolski.
Podolski, yang lahir dan dibesarkan di Koln, telah berupaya maksimal untuk mengangkat prestasi klub. Namun, beberapa kali pergantian pelatih dan permasalahan di jajaran petinggi klub, mengganggu perjalanan klub dalam beberapa musim terakhir.
Podolski mengakui jika keterikatannya dengan Kota Cologne masih sangat kuat. Tapi, bukan berarti ia akan menghabiskan sepanjang hidupnya di sana.
"Keluarga dan teman-teman saya mungkin tinggal di sini, dan saya mengenal setiap sudut kota ini, tapi saya sedang berada dalam kondisi puncak dan berpikir jika saya cukup fit untuk mencoba ke belahan Eropa lainnya," ujar Podolski.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar