Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 29 November 2011

Ferguson Pantau Gelandang Muda Swedia





TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kepergian Paul Scholes rupanya masih menyisakan sedikit lubang di lini tengah Manchester United. Terbukti, di saat para gelandang bermain monoton, Red Devils kerap gagal mendominasi permainan.

Kehadiran Tom Cleverley sempat membuat Sir Alex Ferguson sejenak melupakan Scholes. Namun, Cleverley terpaksa tak banyak bermain karena mengalami cedera yang memaksanya absen paling tidak hingga akhir tahun ini.
Absennya Cleverley diperparah dengan ikutnya Anderson masuk ruang perawatan dan bisa absen sampai awal tahun depan. Untuk itulah Ferguson kini berniat memboyong satu gelandang ke Old Trafford.
Pemain yang bisa dipilih Ferguson kemungkinan besar adalah Rasmus Elm, gelandang asal Swedia yang kini bermain untuk AZ Alkmaar. Seperti yang diberitakan Daily Star, Elm masuk radar Ferguson untuk mengisi lini tengah MU.
Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu gelandang berbakat di Eredivisie. Tak hanya memiliki visi yang baik, Elm juga kerap mencetak gol melalui tendangan-tendangan bebas. Nilai plus yang semakin membuat kubu Red Devils tertarik.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar