Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 29 November 2011

Silva Ditunjuk Kapten, Milan Ubah Tradisi


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pertandingan AC Milan melawan Chievo Verona sepertinya menjadi salah satu partai yang tak terlupakan bagi Thiago Silva.
Tidak hanya karena kemenangan besar yang diraih, namun ada hal yang lebih penting pada laga yang dihelat di San Siro itu.
Untuk pertama kalinya, Silva didaulat menjadi kapten I Rossoneri. Sebuah jabatan yang begitu membanggakan bagi Silva di klub sebesar Milan.
Dipilihnya Silva sebagai kapten, ternyata setelah pelatih Massimiliano Allegri melakukan diskusi dengan Wakil Presiden Adriano Galliani.
"Bersama Allegri, ide tersebut adalah murni. Dia (Silva) tentu juga siap menjadi kapten untuk timnas Brasil. Jadi, kami juga memberikan jabatan itu. Kami tidak banyak memiliki imajinasi," ujar Galliani.
Penunjukkan Silva sebagai kapten memang cukup mengejutkan. Pasalnya, klub-klub Italia terkenal hanya memberikan jabatan kapten kepada pemain yang telah lama tampil bersama klub. Pada laga melawan Chievo, Alexandre Pato menjadi pemain Milan yang paling banyak tampil, bukan Silva.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar