Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 November 2011

Van Bommel Pertimbangkan Hengkang dari AC Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Karier gelandang veteran, Mark van Bommel di AC Milan masih tanda tanya. Karenanya, gelandang asal Belanda itu tidak akan mengesampingkan kemungkinan meninggalkan San Siro pada akhir musim ini.

Van Bommel telah merasakan dampak dari kompetisi panjang dan sulit di Serie-A. Banyak yang menyarankan dia mempersiapkan diri kembali ke PSV Eindhoven. Van Bommel sendiri memang pernah menyatakan tertarik menutup karier di klub yang mendidiknya itu.
"Aku enggan memikirkan masaku saat ini, karena kami baru menjalani awal musim. Saat ini aku hanya berkonsentrasi untuk Milan dan Belanda," kata Van Bommel kepada koran Belanda De Telegraaf.
"Aku masih memiliki banyak laga yang harus dimainkan, dan pada musim panas nanti akan ada Kejuaraan Eropa. Aku tidak tahu, terlalu dini untuk memutuskan. Aku akan memikirkan dengan tenang apa yang akan aku lakukan tahun depan," tandas dia.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar