Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 November 2011

Mihajlovic: Saya Merasa Bersalah dengan Pemilik Fiorentina


TRIBUNNEWS.COM, FIRENZE - Sinisa Mihajlovic mengakui jika ia sudah membuat kesalahan sepanjang karirnya menukangi Fiorentina. Peracik taktik asal Serbia ini dipecat oleh pihak klub setelah 16 bulan menukangi La Viola, dan klub asal Tuscan ini menunjuk Delio Rossi sebagai penggantinya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sudah menempatkan semua yang saya miliki di dalam lapangan," kata Mihajlovic pada La Gazetta dello Sport. "Tapi hal itu tidak cukup dan saya merasa sangat menyesal," imbuhnya.
"Kini saya akan menganalisa kembali kesalahan-kesalahan yang sudah saya perbuat, karena saya yakin jika saya sudah membuat beberapa kesalahan, dan saya ingin bekerja untuk menghindari terulangnya kesalahan-kesalahan tersebut," ungkap Mihajlovic.
"Saya merasa bersalah dengan pemilik Fiorentina, keluarga Della Valle, karena mereka sangat dekat dengan saya dan tidak pernah membuat saya merasa kekurangan sesuatu, baik dari sudut pandang profesional ataupun pribadi," jelasnya.
Mihajlovic berhasil membawa Fiorentina berada di posisi sembilan pada musim lalu, dan berlaga di kompetisi Eropa untuk musim depan menjadi target La Viola di musim baru ini.
Meskipun begitu, kekalahan 1-0 yang diderita dari Chievo, yang merupakan kekalahan keempat Fiorentina sepanjang bergulirnya musim kompetisi baru, membuat La Viola terpuruk ke posisi 13 klasemen sementara Serie A dan membuat pihak klub untuk memutus kerjasama mereka dengan Mihajlovic.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar