Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 09 November 2011

Luis Suarez: Liverpool Masih Bisa Lebih Baik Lagi


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Luis Suarez memperlihatkan keyakinannya bahwa Liverpool masih bisa lebih baik musim ini karena ditopang oleh talenta besar para pemain dibawah besutan Kenny Dalglish.

Musim ini The Reds memang mulai bisa memperlihatkan kebangkitan mereka setelah sempat terpuruk musim lalu. Target realistis mereka adalah kembali dalam jajaran empat besar dan kembali berkiprah di Eropa.
Datang Januari dan musim panas tahun ini, sejumlah rekrutan baru seperti juga Suarez merupakan faktor utama Liverpool bisa terus memperlihatkan kemajuan. Saat ini saja mereka punya peluang lebih cepat untuk kembali dalam jajaran empat besar Premier League asalkan terus menunjukkan konsistensi.
"Saya pikir semua pemain bermain bagus. Meski kami ada beberapa pemain kunci yang cedera seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Kami masih punya pemain lain yang mampu menunjukkan performa bagus," kata Suarez.
"Adalah sesuatu yang baik memiliki sebuah skuad besar. Siapapun pemain yang bermain, kami tetap berkualitas. Tapi, kami tahu masih bisa bermain sedikit lebih baik."

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar