Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 16 November 2011

Pasangan Malinda Dee-Andhika Gumilang Hidup Glamour


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ismail Bin Janim menyebutkan gaya hidup kakak iparnya Malinda Dee dengan suami sirinya, Andhika Gumilang terbilang glamour. Hal itu diungkapkannya ketika Ismail menjadi saksi bagi Andhika gumilang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011).

”Kehidupannya sudah high class dan glamour,saya lihat ada dirumahnya ada mobil-mobil bagus kayak Hammer,jadi asumsi saya gajinya sudah besar,sudah kaya memang,“ kata Ismail.
Ismail pun mengaku tidak mencurigai kakak iparnya melakukan kejahatan dengan melakukan transfer ke rekening miliknya yang sebagian besar bernominal ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah.
Pasalnya, gaya hidup Malinda menunjukkan kakak iparnya itu memiliki pendapatan yang besar.
"Kalau menduga (uang itu hasil kejahatan) saya tidak pernah. Saya pikir itu uang biasa," kata suami Visca Lovitasari itu.
Ismail juga mengaku bahwa dirinya melakukan transfer uang masing-masing Rp 5juta sebanyak dua kali ke rekening Andhika Gumilang. Uang tersebut didapatkan Ismail dari transfer kakak iparnya. Ismail mengatakan transfer dilakukan atas perintah Malinda Dee. Tetapi, Malinda tidak menyebutkan untuk keperluan apa transfer tersebut.
"(Transfer) Atas usulan dari Malinda. Kakak saya (Malinda) cuma menyuruh transfer, enggak bilang untuk apa. Kalau keperluannya saya kurang tahu, Malinda cuma bilang tolong transfer ke Andhika," ucapnya.
Ismail juga mengakui bahwa ia menerima transfer uang dari Malinda dengan kisaran sebesar Rp 100-150 juta sebanyak 61 kali transaksi.
"Itu (Uang yang ditransfer ke Andhika) dari uang yang ditransfer Malinda Dee. Tidak tahu uang itu darimana, yang saya tahu itu uang dia (Malinda)," ungkapnya.
Hakim Yonisman lalu meminta pendapat dari Andhika terhadap keterangan Ismail. Andhika tidak membantahnya. "Tidak ada keberatan. Semua sudah benar," kata Andhika

Penulis: Ferdinand Waskita  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar