Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 25 November 2011

Muenchen Siap Tendang Manchester City dari Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM, MEUNCHEN - Bayern München tampil sebagai juara Grup A dan memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16-besar Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat beberapa pihak beranggapan Bayern akan melepas laga terakhir di grup A saat menghadapi manchester City, karena posisi mereka sudah tak mungkin diganggu-gugat.
Bayern mungkin saja akan menurunkan tim lapis kedua dalam laga terakhir Grup A di Etihad Stadium, (7/12/2011) nanti. Sementara City butuh kemenangan untuk menemani Bayern ke babak 16-besar. Meski kemenangan pun belum cukup jika Napoli yang juga menang di kandang Villarreal.
Yang jelas, kubu Bayern berjanji tak akan melepas laga ini. Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan timnya akan tetap serius menatap laga melawan Man City.
“Kami masih mengincar kemenangan di Manchester,” kata Rummenigge kepada Express. “Kami harus meraih poin demi peringkat di Liga Champions. Dan kami juga ingin mendapatkan 800.000 euro sebagai juara grup. Kami takkan memberikan kemudahan kepada mereka.”
Manajer Umum Bayern, Uli Hoeness juga setali tiga uang. Dia akan menginstruksikan pelatih Jupp Heynckes agar tetap memasang tim terkuat. Bayern tak ingin memberi jalan kepada The Citizens yang berpeluang besar menjadi rival berbahaya di fase knock-out nanti

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar