Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 25 November 2011

Cech: Jika Chelsea Kalah, Itu Adalah Salah Pemain


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech, memberikan dukungan pada sang manajer, Andre Villas-Boas.
Menurut Cech, para pemain yang patut disalahkan untuk performa buruk the Blues sepanjang bergulirnya musim ini.
Chelsea hanya mengantongi dua kali kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan Villas-Boas pun kini mendapatkan tekanan besar untuk performa buruk yang ditampilkan the Blues sejauh ini.
Tapi Cech mengakui jika performa anak-anak asuh AVB selama ini masih bisa dipertanggung jawabkan oleh sang manajer.
"Manajer tidak berada di dalam lapangan pertandingan, tapi kami (para pemain) yang berada di lapangan pertandingan dan kami yang selalu melakukan kesalahan," kata Cech di laman resmi klub yang dikutip Goal.
"Ia tidak bisa melakukan apapun mengenai kesalahan individual yang sudah dilakukan karena ia berada di deretan bangku pemain pengganti. Jadi para pemain yang patut untuk disalahkan dan kami menyadari hal itu," ungkapnya.
"Kami berusaha untuk melakukan sesuatu dan membuat perubahan. Memang tidak mudah, tapi kami tetap melakukannya," cetusnya.
Selama masa-masa sulit yang dialami skuad AVB, diakui kalau kesalahan-kesalahan individual menjadi hal yang pantas untuk dipersalahkan. Cech pun menyadari hal tersebut dan menginginkan agar rekan-rekan setimnya mempunyai perhatian lebih terhadap detil.
"Kami hanya bisa bertanya-tanya bagaimana mungkin kami bisa menelan kekalahan, karena kami tidak membunuh pertandingan dan kami mengulangi hanya mengulangi kesalahan yang sama," ujar Cech.
"Kami sudah berulang kali membicarakan mengenai kesalahan sama yang dilakukan, konsentrasi dan detil-detil terkecil ketika kami tidak menghalau bola dengan bersih," imbuhnya.
"Saya pikir kami harus lebih agresif dalam hal pertahanan, atau kami akan selalu mendapatkan hukuman sepanjang waktu," tutupnya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar