Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 30 November 2011

Man United vs Crystal Palace, Gairah Darah Muda





TRIBUNNEWS.COM - Manchester United mengawali kompetisi 2010-2011 dengan skuad-skuad muda bertalenta. Dengan pasukan muda tersebut, United terlihat lebih bergairah dan bertenaga. Phil Jones, Chris Smalling, dan Tom Cleverley adalah sederet pasukan muda United yang saat ini jadi tulang punggung.

Namun Manajer Sir Alex Ferguson ternyata masih menyimpan banyak amunisi muda dalam gudang United. Ini sesuai dengan kebijakan Fergie yang merekrut dan membina pemain-pemain muda.
Kakek berusia 69 tahun itu akan memamerkan darah muda United pada pertandingan babak perempatfinal Piala Liga atau Carling Cup melawan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Kamis (1/12) dini hari.
Pemain-pemain yang masih jarang tampak di permukaan seperti Ravel Morrison, Paul Pogba, Biram Diouf, dan Federico Macheda yang tentunya sudah punya pengalaman duluan dibanding rekan-rekannya akan dipamerkan di pertandingan ini.
"Ini akan menjadi pergantian yang sempurna. Sama halnya ketika saat kami melawan Leeds dan Aldershot. Morisson akan masuk ke dalam skuad. Dia adalah pemain yang bertalenta," kata Fergie dilansir The Sun.co.uk, Selasa (29/11).
Pergantian pemain ini akan sangat menguntungkan United terutama menghadapi jadwal pertandingan yang padat. Ferguson saat in masih belum bisa memainkan Michael Owen dan Anderson akibat cedera.
Selain nama-nama pemain di atas, Paul Pogba dan Ezekiel Fryers juga akan dicoba jadi starter. "Semua pemain muda akan kami keluarkan di pertandingan ini. Mereka butuh jam terbang pertandingan yang lebih banyak," ujar Fergie.
Darah muda ini akan dikombinasikan dengan beberapa pemain senior. Nama-nama seperti Park Ji Sung dan Dimitar Berbatov akan menjadi pembimbing pasukan muda United.
Sementara Manajer Crystal Palace Dougie Freedman sudah bisa memainkan Darren Ambrose yang telah sembuh dari cedera. Tapi mereka takkan diperkuat Dekel Keinan karena cedera. Striker Chris Martin bisa dimainkan tapi Jonathan Williams, Lee Hills, dan Alex Marrow akan absen.
Palace menjadi satu dari dua tim Championship yang lolos ke babak perempatfinal. Satu tim lainnya adalah Cardiff City. Sebelumnya Palace menyingkirkan Southampton dan Middlesbrough.(Tribunnews.com/cen)
Prakiraan Pemain
Manchester United (4-4-2): Amos; Rafael, Smalling, Fryers, Fabio; Valencia, Pogba, Fletcher, Park; Diouf, Macheda
Pelatih: Alex Ferguson
Crystal Palace (4-42): Price; Clyne, McCarthy, Gardner, Moxey; Ambrose, Garvan, Dikgacoi, Scannell; Zaha, Easter
Pelatih: Dougie Freedman

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar