Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 30 November 2011

Beckham-Wanggai Beradu Tendangan Bebas


PEMAIN terbaik Indonesia mendapat kesempatan langka. Mereka bisa menghadapi salah satu pesepakbola papan atas dunia, David Beckham, yang memperkuat Los Angeles Galaxy di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kebanggaan pun merasuki jiwa skuad Indonesia. Salah satunya striker Patrich Wanggai. Skuad Timnas U-23 yang menjadi bintang di SEA Games 2011 ini pun berharap mendapat kesempatan tampil menghadapi Beckham dkk.
Wanggai tak sungkan memuji kemampuan Beckham, yang kini telah berusia 36 tahun. "Beckham itu free kick-nya bagus, punya visi yang bagus ke depan, dan kepemimpinannya juga bagus," kata pemain Persidafon Dafonsoro itu.
Beckham dikenal sebagai spesialis bola-bola mati. Ia memiliki tendangan bebas mematikan. Umpan-umpannya dari tendangan bebas atau sepak pojok juga sering menghasilkan gol.
Wanggai juga punya kemampuan dalam mengeksekusi bola mati. Dalam SEA Games 2011, ia menciptakan dua gol lewat tendangan bebas dengan kaki kirinya. Tendangan pisangnya merobek gawang Kamboja, sedangkan sepakan mendatarnya menggoyang gawang Vietnam di semifinal.
Itu artinya, Beckham dan Wanggai bakal beradu tendangan bebas dalam laga eksebisi malam ini. Becks akan mengandalkan kaki kanan, sementara Wanggai bertumpu pada kaki kiri. Tendangan bebas siapakah yang lebih tajam untuk merobek gawang lawan? (Tribunnews.com/wan)

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar