Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 20 November 2011

Laga Fiorentina vs Milan Berakhir Imbang

INILAH.COM, Firenze - AC Milan gagal mengantongi poin penuh saat tandang ke markas Fiorentina, Minggu (20/11) dinihari WIB. Hasil laga berakhir 0-0.


Milan langsung menggebrak pertahanan tuan rumah, Fiorentina. Menit ke-13, kerjasama Seedorf, Robinho dan Ibrahimovic nyaris membobol gawang Fiorentina. Umpan Ibra dengan tumit kaki kepada Seedorf berhasil dikuasai oleh mantan pemain Inter Milan itu dan melepaskan tembakan ke gawang Fiorentina. Sayang, tembakan Seedorf masih melebar.

Milan berhasil mencetak gol di menit ke-19 setelah umpan Aquilani berhasil diteruskan oleh Seedorf menjadi sebuah gol. Namun wasit menganulir gol tersebut.

Milan kembali mendapat peluang di menit ke-32. Sebuah umpan silang dari sayap kiri berhasil disundul oleh Aquilani. Skor belum berubah karena sundulannya masih tipis diatas gawang Fiorentina yang dikawal Boruc.

Milan tampil mendominasi sementara Fiorentina tak mampu berbuat banyak hingga babak pertama usai.

Milan langsung mendapat peluang pertama di babak kedua. Tendangan keras Ibrahimovic dari luar kotak penalti di menit ke-50 masih tinggi diatas gawang Fiorentina.

Aquilani nyaris membobol gawang Fiorentina di menit ke-63. Umpan silang Seedorf dari sayap kanan berhasil dipotong oleh Boruc. Aquilani kalah cepat duel di udara dengan Boruc.

Peluang pertama Fiorentina terjadi di menit ke-74. Sepakan keras Pasqual dari luar kotak penalti melesat tipis di sisi kanan gawang Milan.

Empat menit kemudian, Milan gagal mencetak gol pertama di pertandingan ini karena tembakan Pato masih membentur tiang kanan gawang Fiorentina.

Milan terus menekan pertahanan Fiorentina namun mereka tak mampu menciptakan satu gol pun ke gawang Boruc hingga pertandingan usai.

Susunan pemain:

Fiorentina: Boruc; De Silvestri, Gamberini, Nastasic, Pasqual; Behrami, Montolivo, Munari (Kharja 63'), Lazzari; Gilardino, Cerci (Santiago Silva 46').

AC Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Aquilani, Ambrosini, Nocerino, Seedorf (Emanuelson 73'); Ibrahimovic, Robinho (Pato 70').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar